Friday, December 19, 2014

perkenalan blog saya seoramg newbie

Perkenalkan saya seorang blogger baru
Saya masih perlu bimbingan para blogger pro di indonesia .
Blog saya gak punya tema apapun
saya punya rencana blog saya isinya bermacam macam hal - hal .
Saya buat blog ,berharap agar blog ini berguna untuk pembaca sekalian .
Dimana para pembaca bisa melihat dan mendapat kan informasi dari saya .

jika saya berkunjung ke blog anda dan saya banyak tanya ,dan menyusah kan anda , mohon di maafkan
saya masih binggung untuk postingan pertama saya ,
saya akan mulai dari mana .
dan saya memutuskan untuk membuat postingan perkenalan blog saya ini .
jika postingan pertama saya kurang berguna untuk para pembaca ,
saya akan berusaha belajar untuk lebih baik lagi ke depan nya dan membuat postingan yang lebih berguna dari postingan pertama saya.

demikian dengan perkenalan blog saya ,saya akhiri dengan terima kasih

No comments:

Post a Comment